POST DETAIL

Jumat, 20 Januari 2012 - 22:39

konser bareng Kla Project dan Band Indie Pure Saturday siap di gelar

Seruu.com - Banyaknya musisi-musisi luar negeri yang tampil di Indonesia menggugah hati promotor Orange Factory untuk mengangkat musisi-musisi lokal yang terbilang sukses di masanya. Dengan mengusung tema Romantic Groovy Night Concert, Orange Factory ingin membuka memori pecinta musik tahun 90-an.

"Melihat pasar lokal juga bagus dan kita mau mengangkat lagi artis-artis yang legend pada masanya. Dan mereka punya memori pada zamannya mereka," papar M. Ilham, Chief Operating Officer Orange Factory saat menggelar jumpa pers di restoran Aljazeerah, Raden Saleh, Jakarta Pusat, Rabu (18/1).

Acara yang akan digelar di tiga kota besar di Indonesia, Surabaya (4/2), Bandung (19/2) dan di Jogjakarta (11/3) ini akan diisi nama-nama seperti KLa Project, The Groove dan Java Jive. Nama-nama tersebut akan menjadi jaminan membuka kenangan-kenangan indah diera 90-an dengan tembang-tembang hits mereka.

Dapat dipastikan, grup yang digawangi Katon Bagaskara, Lilo dan Adi ini akan menggoyang anak-anak muda era 90-an. Tak lupa Orange Factory juga akan melibatkan penyanyi pendatang baru yang punya potensi seperti Raisa, Endah N Rhesa, dan band indie Pure Saturday.

"Kla Project memiliki lagu-lagu yang hits seperti Jogjakarta, dan mereka masih mempunyai fans setia. Sedangkan pendatang baru yang kami libatkan merupakan penyanyi yang memiliki potensi besar untuk menjadi bintang besar," tandasnya.

MOST POPULAR