POST DETAIL

Kamis, 26 Januari 2012 - 12:50

Setelah 7 tahun Album Indie

 

Seruu.com,- setelah tujuh tahun Band alternatif rock, Garbage dikabarkan akan merilis album pertama mereka . Album baru mereka akan dirilis secara indenpenden dan akan dirilis beberapa bulan ke depan. Sperti dilansir Music-News, Garbage tetap akan diisi oleh para personel asli mereka yaitu Shirley Manson (vokal), Steve Marker (gitar, keyboard), Duke Erikson (gitar, keyboard) dan Butch Vig (drum, loop). Album tersebut direkam sebuah kota kecil Atwater, Los Angeles.

Ini adalah album pertama mereka di luar Vig and Marker's Smart Studio, Madison yang telah tutup sejak Mei 2010 silam.

Album ini tergolong unik sebab mereka merilisnya melalui label indie mereka sendiri yakni, Stunvolume. Label ini sendiri telah dilisensikan label-label besar seperti Liberator Music (Australia dan Selandia Baru), Sony (Jepang), Universal (Kanada) dan beberapa label lain di Asia, Eropa dan Amerika Latin.

Secara keseluruhan Garbage telah menjual lebih dari 12 juta album di seluruh dunia. Jika sesuai rencana, Garbage akan memulai tur dunia setelah merilis album barunya

Garbage merilis album pertamanya pada tahun 1995. Album pertama mereka mampu meraih double platinium di Australia, Inggris dan Amerika Serikat. Selain itu mereka juga pernah menjadi nominasi untuk Best New Artis.(Fst)

MOST POPULAR