POST DETAIL

Selasa, 31 Januari 2012 - 01:20

Christian Bautista Sudah Kembali Ke Filipina Pada Jumat Sore

Seruu.com - CENGKARENG, Christian Bautista akan dideportasi oleh pihak Direktorat Jenderal Imigrasi Kementrian Hukum dan Hak Asasi Manusia pada Jumat (27/1/2012).

Penyanyi asal Filipina ini dipulangkan karena menyalahgunakan izin tinggalnya di Indonesia. Penyanyi "The Way You Look at Me" ini masuk ke Indonesia dengan bebas dengan menggunakan visa kunjungan singkat (BVKS) untuk tinggal di Indonesia selama 30 hari sejak kedatangannya pada 25 Januari 2012. Tapi, dia melanggarnya dengan tetap terima job untuk tampil di Lippo Karawaci, Tangerang.

Adanya pendeportasian pada penyanyi Filipina ini pun dibenarkan oleh pihal Kantor Imigrasi Kelas I Khusus Bandar Udara International Soekarno-Hatta. Namun deportasi ini dilakukan lebih cepat dari awalnya pukul 20.00 jadi pukul 17.00.

"Ya benar, tadi saudara Christian Bautista sudah didepotasi. Ia masuk ke Gate 2D sejak pukul 16.00," terang Adi Gari Pianto dari Kantor Imigrasi Kelas I Khusus Bandar Udara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Tangerang, ketika ditemui di kantornya, Jumat (27/1/2012) petang.

"Tadi itu berangkat pukul lima (17.00) dan dengan pengawalan. Ya, dia itu dikawal sampai terbang pesawatnya," terangnya lagi.

Christian dikawal sampai pesawat lepas landas oleh pihak imigrasi, tambah Adi.[fps]

MOST POPULAR