POST DETAIL

Sabtu, 4 Februari 2012 - 12:05

'Battleship' Dilengkapi Dengan Aksi Sci-Fi

Seruu.com, Sehari setelah "The Hunger Games" tempat perdana Super Bowl nya, "Battleship" kini memulai debut teaser untuk komersial yang akan disiarkan selama acara pada Minggu, 5 Februari. Membuat jalan keluar melalui Fandango, preview 15 detik penuh sesak dengan lebih aksi sci-fi.

Menjadi bertabur dengan efek khusus yang menakjubkan, adegan menawarkan lebih baik melihat perjuangan yang intens di laut antara alien robot dan sekelompok kru angkatan laut. Sensasi R & B, Rihanna, juga terlihat memerangi robot mengerikan dalam jarak dekat.

"Battleship" berikut sebuah armada angkatan laut internasional di Pearl Harbor yang terlibat dalam pertempuran besar-besaran terhadap ras alien yang dikenal sebagai "The Refents". Mereka alien tiba di planet Bumi, dalam sebuah misi untuk mendapatkan sumber daya di laut. Setelah kunjungan mereka, mereka datang dalam kontak dengan armada angkatan laut.

Film sci-fi diantisipasi didasarkan pada permainan klasik tempur angkatan laut Hasbro. Peter Berg menangani tugas helming dengan Erich Hoeber dan Jon Hoeber sebagai ahli-ahli Taurat. Riri bergabung dalam ansambel cor adalah Liam Neeson, Taylor Kitsch, Alexander Skarsgård, Brooklyn Decker dan Hamish Linklater.[fps]

MOST POPULAR