POST DETAIL

Minggu, 5 Februari 2012 - 15:00

Pengajian Satu Tahun Adjie, Angelina Kenakan Warna Janda

Seruu.com - Putri Indonesia 2001, Angelina Sondakh, menyiapkan busana muslim untuk dikenakan saat doa bersama memeringati meninggalnya sang suami, Adjie Massaid. Busana berwarna ungu itu kembar dengan tiga anaknya. "Pesen baju untuk seragam keluarga, supaya lebih rapi. Buat mbak Angie dan tiga anak mas Adjie berarti empat baju ya," kata Jeanie, desainer langganan Angie, saat mengantar baju pesanan, Minggu, (05/2/2012).

Jeanie mengatakan bahwa Angie memesan baju tersebut mendadak. Melalui manajernya, Angie memesan baju muslim senada jilbab untuk acara peringatan satu tahun meninggalnya Adjie Massaid.

Beberapa jam menjelang acara, kediaman Angie masih tampak sepi. Politisi Demokrat yang baru ditetapkan sebagai tersangka kasus suap pembangunan wisma atlet di Palembang itu berada di rumah, setelah sempat ziarah ke makam mendiang suaminya.

Ditemani tiga anaknya, Angie sampai di rumah sekitar pukul 12.45 menumpang mobil Toyota Fortuner B 1807 DS. Tampak juga adik kandung Adjie Massaid, Mudji Massaid, turun dari mobil sama turut masuk ke dalam rumah. [ndis]

MOST POPULAR