POST DETAIL

Sabtu, 11 Februari 2012 - 12:25

Diakui AS, Band Indie Dispatch Bermain Pertama Kali di Pertunjukan Inggris

Seruu.com - Band Indie Dispatch diakui di AS dari tiga band indie yang mulai berlayar di pelayaran perdananya ke Inggris, Maret ini. Band Dispatch akan bermain dua pertunjukan - Shepherd Bush Empire pada tanggal 21 Maret dan Glasgow King Tuts pada tanggal 20 Maret.

Ini adalah pertunjukan pertama kalinya di luar Amerika Utara untuk band berbasis Boston ini. Band ini memiliki personel diantaranya Pete Francis (vokal, bass, gitar, perkusi), Brad Corrigan (vokal, drum, gitar, perkusi) dan Chad Urmston (vokal, gitar, bass, perkusi) yang terdorong untuk mencabut acara untuk Shepherd Bush Empire setelah sepenuhnya menjual Bush Hall. Sekarang sepertinya Empire diatur dengan cara yang sama!

Bagi mereka yang tidak menyadari apa yang terjadi ketika anggota Dispatch berkumpul untuk bermain, melihat konser tahun 2004 di Boston Hatch Shell. 'The Last Dispatch' menarik penonton lebih dari 110.000 orang dari 25 negara dan menjadi acara musik independen terbesar dalam sejarah dan didokumentasikan dalam film The Last Dispatch.

Malam pertama tahun 2007 penampilan mereka di Kota New York Madison Square Garden habis terjual hanya dalam hitungan menit. Terinspirasi untuk bermain bersama lagi untuk mengumpulkan uang untuk amal di Zimbabwe, "Dispatch: Zimbabwe terjual habis tiga malam berturut-turut di Taman - lebih dari 60.000 tiket habis semua.

2011 mulai dengan kesibukan, termasuk merilis 'Dispatch' EP baru dan terjual habis untuk tur AS yang mencakup tiga pertunjukan di Arena Taman dongeng Boston TD, tiga pertunjukan di Red Rocks di Colorado dan konser pertama kalinya di Red Bull Arena, New Jersey.[fps]

MOST POPULAR