POST DETAIL

Minggu, 12 Februari 2012 - 14:00

The Tricks - Just For The Summer

Seruu.com - Ini adalah sebuah band indie yang berbasis di London dan termasuk dalam kelompok Indie-Pop, The Tricks merilis single debut mereka, Double A-Side 'Just For The Summer' dan 'Remember Me', pada tanggal 6 Februari melalui Unison Music Group.

The Tricks terdiri dari Hodge Yoel bersaudara (lead vokal / bass) dan Hodge Ash (drum), John Bisset, dan Eliot Crabtree (keduanya gitar). Sobat ini tumbuh bersama di Hertford dan setelah berada di band lain mereka membentuk The Tricks. Setelah menemukan diri mereka bermain di London, The Tricks menarik perhatian label Unison Music Group AS dan diterbangkan ke LA untuk merekam demo, sebelum kemudian bekerja di album debut dengan dinominasikan Grammy produser Bruce Witkin.

'Just For The Summer' adalah beat cepat, dengan alunan gitar dan drum, dengan paduan suara yang menarik, dan semangat seluruh riff melodi. Membandingkan rilis ini, 'Remember Me' lebih down-tempo, dengan gitar lembut yang dipimpin lagu kebangsaan Indie, dan mengingatkan Stroke awal nya jangly gitar dan The Clash karena harmoni vokal yang kuat. Keduanya adalah lagu yang besar untuk mengakhiri blues musim dingin sebelum melompat ke musim semi.

The Tricks saat ini sedang tur ke Inggris. Album perdana mereka akan dirilis musim panas ini dan merupakan Indie-Pop California bermandikan matahari album dikemas dengan banyak energik, ketukan punchy pop, dan vokal berkesan / melodi.[fps]

MOST POPULAR