POST DETAIL

Senin, 13 Februari 2012 - 09:30

Whitney Houston Wafat di Usia Muda , Selebriti Dunia Merasa Kehilangan

Seruu.com - Meninggalnya diva musik Amerika, Whitney Houston, menimbulkan keterkejutan dan penyesalan mendalam kalangan industri musik dunia. Apalagi Whitney, meninggal dalam usia baru 48 tahun di Los Angeles, sebelumnya sudah mencoba untuk kembali ke panggung musik setelah bertahun-tahun terpuruk jeratan obat bius. 

Kerabat dan rekan seprofesinya menyatakan ungkapan duka-cita mereka melalui pesan di internet dan media, diantaranya adalah sebagai berikut seperti diwartakan BBC, Minggu (12/2/2012):

Mariah Carey, penyanyi
Hati saya hancur dan air mata berlinangan dengan kabar meninggalnya sahabat saya, whitney Houston yang tak tertandingi. Dia tak akan pernah terlupakan sebagai salah satu suara terhebat yang pernah terdengar di muka bumi

Quincy Jones, produser musik
Hati saya benar-benar hancur mendengar berita meninggalnya Whitney... Saya selalu menyesal kenapa belum pernah mendapat kesempatan bekerja sama dengannya. Dia benar-benar sosok bakat sejati tanpa tanding. Saya akan sangat merindukannya.

Christina Aguilera, penyanyi
Kita kehilangan satu lagi legenda. Cinta dan doa untuk keluarga Whitney. Dia akan sangat dirindukan.

Gloria Estefan, penyanyi
Whitney selalu sangat manis pada saya! (Saya) selalu mendukungnya sepanjang perjuangannya! Sangat disayangkan... Saya sangat sedih mendengar hal ini!

Simon Cowell, produser
Dia adalah legenda. Mereka ini tidak sering ada. Tak ada yang bisa menjual lagu seperti Whitney... dan mendengar berita ini, benar-benar sangat membuat saya sedih.

Barry Manilow,penyanyi
Saya tidak percaya Whitney sudah tiada. Duka-cita untuk keluarganya, untuk Clive (Davis, produsernya), dan semua orang yang tahu dan mencintai artis yang luar biasa dan sangat berbakat ini. Saya akan selalu memujanya.

Smokey Robinson, penyanyi dan produser
Saya sudah kenal Whitney sejak dia masih bocah dan saya menyayanginya. Dia seperti anggota keluarga buat saya. Saya akan sangat merindukannya.

Ricky Martin, penyanyi
Istirahat dalam damai Whitney Houston. Kukirim cinta dan simpati terdalam untuk keluarga dan para sahabatnya.

Pendeta Al Sharpton, pegiat HAM
Pada pagi menjelang (penyerahan penghargaan) Grammy, dunia harus jeda sejenak dan berdoa untuk mengenang sesosok biduan berbakat.

Tony Bennett,penyanyi
Sebuah tragedi. Whitney Houston sadalah penyanyi terhebat yang pernah saya dengar dan dia benar-benar akan selalu dirindukan.

Spike Lee, sutradara film
Tuhan memberkati almarhumah. Whitney Houston istirahatlah dalam damai. Dia baru semuda 48 tahun. [bbc]

 

MOST POPULAR