POST DETAIL

Kamis, 16 Februari 2012 - 13:30

Bon Iver Menolak Untuk Bernyanyi di Grammy

Seruu.com - Seniman lain mungkin ingin untuk tampil di Grammy Awards 2012 yang diadakan pada Minggu (12/2) lalu di Los Angeles, tapi berbeda dengan personil dari Bon Iver yang adalah sebaliknya. Mereka mengungkapkan bahwa mereka telah menolak tawaran untuk menyanyi di acara bergengsi tersebut. Dalam wawancara dengan Billboard, mereka menjelaskan situasi yang memaksa mereka untuk mengatakan tidak.

"Kami ingin bermain musik kami, tetapi diberitahu bahwa kita tidak bisa bermain. Kami harus melakukan kolaborasi dengan orang lain," kata vokalis Bon Iver, Justin Vernon. "Kami seperti mengatakan 'f ** k Anda' dan mereka semacam bertindak seperti mereka ingin kami bermain, tapi saya tidak berpikir mereka ingin kami bermain," lanjut Justin.

"Kami hanya merasa ini seperti sebuah panggung besar. Kita mendapatkan nominasi ini yang buat Aku dan Brian [Joseph] dan sekelompok teman-teman "sialan" kami dan kami diberi penghargaan untuk itu, dan tiba-tiba kami diminta untuk memainkan musik yang tidak ada hubungannya dengan itu," kata Justin.

Bon Iver menerima empat nominasi di Grammy Awards Tahunan ke-54. Mereka berlomba-lomba untuk Record of the Year, Song of the Year, Best Alternative Music Album dan Best New Artist. Untuk memenangkan kategori yang disebutkan terakhir, mereka harus mengalahkan The Perry Band, J. Cole, Nicki Minaj dan Skrillex.

Pemenang akan diumumkan pada 12 Februari di Staples Center di Los Angeles. Taylor Swift akan tampil bersama dengan Adele, Katy Perry, Bruce Springsteen, Rihanna, Coldplay, Paul McCartney, Foo Fighters, Kelly Clarkson, Bruno Mars, Blake Shelton, The Band Perry, dan Jason Aldean.

LL Cool J disadap untuk menjadi tuan rumah acara tersebut. Drake, Gwyneth Paltrow, Miranda Lambert dan Bentley Dierks, sementara itu, akan menjadi presenter bersama dengan orang-orang seperti Jack Black, Stacy Ferguson aka Fergie, Ringo Starr dan Questlove.[fps]

MOST POPULAR