POST DETAIL

Sabtu, 18 Februari 2012 - 14:00

Upacara Pemakaman Whitney Houston Dihadiri Oleh Dionne Warwick, Bobbi Kristina dan Pelayat Lain

Seruu.com - Keluarga Whitney Houston dan teman dekat telah berkumpul untuk memberikan penghormatan mereka yang terakhir di depannya hari ini, Sabtu (18/2/2012). Pada hari Jumat, tubuh penyanyi "I Will Always Love You" itu diadakan di rumah duka Whigham di Newark, New Jersey, dan penyanyi / sepupu Dionne Warwick terlihat di antara para pelayat yang hadir.

Mengenakan kemeja putih dan celana gelap, Warwick bergabung dengan putri Houston, Bobbi Kristina dan anggota keluarga lain untuk bangun. Warwick dilaporkan tiba tepat waktu dan saat maestro Clive Davis meninggalkan tempat tersebut. Menurut E! Online, Davis tiba satu jam lebih awal, tapi tidak tinggal untuk mengikuti ibadat tersebut.

Ibadat hari Jumat tersebut menandai pertama kalinya putri Houston muncul di publik sejak ia dilarikan ke rumah sakit setelah kematian ibunya. Dia mengenakan celana jins gelap, rompi putih dan jaket hitam, dan menyembunyikan matanya di antara sepasang kacamata hitam. Dia juga terlihat berpegangan tangan dengan neneknya Cissy saat mereka berjalan ke rumah duka.

Tiga limosin emas dan dua SUV hitam, membawa anggota keluarga, dikawal oleh polisi dalam perjalanan mereka ke rumah duka. Ibadat ini, yang dimulai sekitar pukul 05:00 sore, dilaporkan berjalan sekitar dua jam.

Upacara pemakaman Houston akan berlangsung hari ini, Sabtu (18/2/2012) di Gereja New Hope Baptist di Newark. Di antara mereka yang diundang termasuk mantan suaminya, Bobby Brown, pacarnya Ray J dan Brandy adiknya, penyanyi Aretha Franklin dan Chaka Khan, dan lawan mainnya di "The Bodyguard" Kevin Costner. Pemakaman rencananya akan berlangsung besok Minggu (19/2) di Fairview di Westfield.[fps]

MOST POPULAR