POST DETAIL

Senin, 27 Februari 2012 - 13:16

'Keluarga' Adalah Inspirasi Band Indie, Honey Funk

Seruu.com - Honey Funk akan memulai rekaman seperti banyak label indie yang akan datang. Band ini telah meninggalkan label lamanya. Cameron Alexander, selaku produsen pendiri dan pimpinan Honey Funk, ingin mengakui sendiri musik keluarganya dan menggunakan merek dengan label keluarganya.

"Saya menghabiskan banyak waktu di studio lain dan label melakukan banyak pekerjaan dan tidak mendapatkan hasil untuk itu," kata Alexander. "Saya duduk dan memperhatikan orang mendapatkan hasil untuk itu dan dia hanya berakhir pada obat-obatan dan pil sepanjang waktu," jelasnya.

Setelah meninggalkan tahun 2011, Alexander sedang mencari label baru untuk bekerja. Tapi dia memutuskan untuk mengambil risiko dan memulainya sendiri.

"Awalnya, saya pikir itu adalah sesuatu yang saya tidak bisa melakukannya," katanya. "Tapi begitu aku mulai bekerja [menuju] itu, saya menyadari ada kemungkinan untuk memulai label rekaman sendiri dan membuat keputusan yang membuatnya berhasil," tambahnya.

Pada poin ini bahwa Alexander membawa mantan band-matenya, Daniel Zagoria sebagai pimpinan teknisi dan Gillian Furqueron, sebagai manajer band lokal Chromazone, seperti pimpinan A & R, promosi dan multimedia dan pekerjaan segera dimulai.[fps]

MOST POPULAR