POST DETAIL

Sabtu, 10 Maret 2012 - 14:02

The Shins Kembali Dengan Album Baru

London, Seruu.com - Favorite Indie-rock, The Shins kembali dengan sebuah album baru, barisan baru dan suara yang lebih optimis bahwa vokalis dan penulis lagu James Mercer mencoba untuk berbagi sebagian waktunya untuk kehidupan keluarganya yang tenang itu.

"Maksudku, aku tidak akan pernah pergi," kata pria 41 tahun di Portland, Oregon. "Sebuah rekaman nomor satu. Kau akan menjadi besar oleh band ini dalam sejarah. Ini sangat keren, kau tahu itu?" tambah Mercer.

Di antara album, Mercer yang sudah berpisah dengan anggota band lain drummer Jesse Sandoval, keyboardis Marty Crandall dan bassist Dave Hernandez, namun kini Mercer merekrut tim baru.

"Port of Morrow" diproduksi oleh Greg Kurstin, yang juga telah bekerja sama dengan Kylie Minogue dan Lily Allen. Meskipun Crandall dan tamu adalah Hernandez pada "Port of Morrow," mereka tidak akan tur dengan pentolan pertama mereka, yang akan mempertahankan lineup baru.

"Itu tidak akan membuat musik jadi lebih baik. Itu adalah ketika kau bekerja dengan seseorang yang baru mendapatkan seluruhnya perspektif baru pada lagumu," kata Mercer. "Aku ingin bebas dalam bekerja dengan beberapa orang. Aku hanya berpikir manfaat dari lagu itu dan itu yang terpenting untukku," jelas Mercer.

Mercer menikah dengan mantan jurnalis Marisa Kula di Hawaii pada 2006, setelah wanita tersebut mewawancarainya untuk majalah musik pop, "Spin." Pasangan ini memiliki dua anak perempuan muda, Sabine dan Odette, yang juga dijadikan inspirasi langsung untuk menulis tentang "Port of Morrow" tersebut.[fps]

MOST POPULAR