POST DETAIL

Senin, 12 Maret 2012 - 14:37

Bertema Discovery, Band Indie Ceritakan Perjalanan Musik Mereka di 2ND Music Gallery 2012

Jakarta, Seruu.com - Ajang Festival Musik Indie yang baru saja dilaksanakan pada hari Sabtu (10/3/2012) di Upper Room Annex Building, Hotel Nikko, Jakarta yang masuk ke dalam acara 2ND Music Gallery 2012 yang bertajuk Discography tersebut berlangsung dengan sukses dimana band-band indie yang tampil dengan sangat baik dan dapat menghibur para penikmat musik-musik indie.

Sesuai dengan tema yang diusung adalah Discography, para band tampil dengan menceritakan kisah perjalanan musik yang mereka lalui lewat lagu-lagu lawas.

Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia yang merupakan salah satu promotor acara tersebut sukses memberikan penampilan para band-band indie yang berkualitas.

Awal acara dibuka dengan penampilan band indie, The Trees and The Wild. Band ini tampil berbeda dengan membawakan musik secara akustik, namun sukses membuat penonton terkesima dengan penampilan mereka.

Dried Cassava juga hadir untuk meramaikan acara musik indie dengan membawakan lagu Paradox, New Life, dan Be My Self.

Selain itu hadir pula untuk mengisi ajang tersebut yaitu The Adams yang membawakan lagu Semirock, Hanya Kau, Lelamat Pagi Juwitaku, Pijakkan, Konservatif dan Halo Beni.

Dilanjuktkan oleh Grup band Pure Saturday dengan lagu Enough dari album pertama, dilanjutkan dengan Bangku taman, Spoken,Elora, Coklat, Lighthouse, Pagi, Desire. Lalu tampil The Upstair dengan Kunobatkan Jadi Fantasi, Dansa Akhir Pekan, dan Alexander Graham Bell.

White Shoes and the Couples Company sebagai band berikutnya dengan lagu Kapiten dan Gadis Desa,Run Away, Matahari, Senja, Senandung maaf dan Windu.

Dan sebagai band penutup dihadirkan band Gugun Blues Shelter menjadi band terakhir yang tampil di 2ND Gallery Music pada malam itu. Band tersebut tampil dengan membawakan hits nya, diantaranya Set My Soul On Fire, Give Your Love, Old Friends, Jangan Berkata Dalam Hati.[fps]

MOST POPULAR