POST DETAIL

Jumat, 16 Maret 2012 - 08:00

'Madagascar 3: Europe's Most Wanted' Luncurkan Perdananya di Festival Film Cannes ke-65 Tahun

Seruu.com - Film dunia akan kembali di hibur oleh aksi dari Alex si Singa, Marty si Zebra, Gloria si Kuda Nil dan Melman Jerapah dalam film "Madagascar 3: Europe's Most Wanted". Film ini tidak hanya akan menyajikan petualangan Alex dan rekan di Eropa, tetapi juga akan memiliki premier dunia di benua itu. Salah satu media di Amerika menyampaikan kabar bahwa DreamWorks Animation telah merencanakan untuk debut komedi selama Festival Film Cannes ke-65 tahun bergengsi pada bulan Mei 2012 mendatang.

Pengarah film animasi, Eric Darnell menggunakan judul studio besar pertama ke permukaan sehubungan dengan Cannes tahun ini, yang umum digunakan untuk memperkenalkan film-film musim panas tentpole. DreamWorks diharapkan untuk merilis pernyataan resmi tentang rencana premier dalam beberapa hari mendatang.

Sebelum "Madagascar 3", Paramount Pictures dan DreamWorks meluncurkan perdana film "Kung Fu Panda" di festival Prancis Selatan 2008. DreamWorks CEO, Jeffrey Katzenberg, dikenal untuk yang lama terpikat dengan Cannes karena ia telah mengambil banyak film studio ke acara tersebut untuk junkets internasional.

Pada "Madagascar 3", Alex si Singa, Marty si Zebra, Gloria si Kuda Nil dan Melman Jerapah yang masih mencoba untuk pulang ke New York dan tentu saja, Raja Julien, Maurice dan Penguin tidak ketinggalan untuk petualangan komedi. Perjalanan mereka membawa mereka melalui Eropa di mana mereka menemukan penutup yang sempurna: sirkus keliling, yang mereka ciptakan ke gaya Madagaskar.

Ben Stiller, Chris Rock, Jada Pinkett Smith, David Schwimmer dan Sacha Baron Cohen siap untuk mengisi suara tiap-tiap animasi. Mereka bergabung dengan para pendatang baru waralaba, termasuk Frances McDormand, Bryan Cranston, Martin Short dan Jessica Chastain. Film keluarga ini direncanakan akan dirilis di AS pada 8 Juni 2012.

Adapun Cannes tahun ini, acara akan berlangsung dari 16-27 Mei 2012. Wes Anderson dalam drama cinta "Moonrise Kingdom" telah dipilih sebagai pembuka festival tersebut. Sebagai juri adalah aktor Italia dan pembuat film, Nanni Moretti.[fps]

MOST POPULAR