POST DETAIL

Jumat, 16 Maret 2012 - 15:38

Band Indie Rock Instead of Sleeping Siap Untuk Guncang Dayton

Seruu.com - Instead of Sleeping, Band indie rock asal Pittsburgh, mengatakan sangat tertarik untuk tampil pertunjukan lain di daerah Dayton akhir bulan ini.

Band ini akan tampil tanggal 31 Maret 2012 pukul 8 malam di The Attic, yang terletak di 2852 Wilmington Pike di Kettering, Ohio. Acara ini juga akan mencakup 25 Generasi band lokal.

"We love this town," the band said in a tour update on its website. "We love this venue. We love the people we have met here. We can't wait to be back in town with you guys!"

Instead of Sleeping ini beranggotakan empat orang. Menurut penulis lirik, Shaun Sweeney, band instrumental ini mengawali karir pada tahun 2008, sementara para anggota masih duduk dibangku SMA, dan kemudian mulai membuat lagu satu tahun kemudian. Sweeney mengatakan lagu-lagu mereka didasarkan dari pengalaman kehidupan nyata, dan musik mereka berkembang dan menjadi lebih serius.

Band ini sudah merilis dua EP dan satu album penuh, menurut situsnya. Ini menunjukkan di Dayton akan menjadi bagian dari pra-promosi tur band untuk album mendatang, "The Reds, the Blacks, the Grays." Album ini, akan keluar pada musim semi, akan tersedia di iTunes dan Amazon.com.

Sweeney menggambarkan musik band sebagai "melodi indie rock," dan tercantum sebagai Brand New, Manchester Orchestra dan Minus Bear karena menjadi pengaruh terbesar.

Ia mengatakan kelompok itu telah menyanyikan lagu untuk tayangan TV dengan Hawthorne Heights, Fall of Troy, Envy on the Coast and Fun. Ia mengatakan ia yakin bahwa penggemar band-band ini akan menjadi penggemar Instead of Sleeping musik juga.

Sweeney mengatakan acara itu akan menarik bagi semua orang, tidak peduli selera mereka dalam musik. Dia menggambarkan sebuah konser Instead of Sleeping sebagai acara dan pertunjukan, bukan hanya sebuah konser musik yang khas. Dia mengatakan anggota berfokus pada kinerja yang baik sama seperti mereka merekam musik mereka.[fps]

MOST POPULAR