POST DETAIL

Senin, 19 Maret 2012 - 15:25

Band Indie Legal Theory

Seruu.com - Band indie Legal Theory mengusung musik pop alternatif. Jenis lagu yang dibawakan lebih banyak berisi tentang lirik dan musik yang moody. Selain itu lagu-lagu yang mereka bawakan juga sangat pas untuk telinga dan jiwa anak muda.

Band ini awalnya terbentuk dari keikutsertaan empat anak muda tersebut pada sebuah acara festival kampus. Dan dalam festival tersebut ternyata mereka beruntung dengan memenangkan kompetisi sebagai jawara di posisi ketiga dan memeroleh gelar sebagai The Best Keyboardist. Karena kemenangan ini, band yang awalnya hanya ikut-ikutan saja, akhirnya membentuk band ini menjadi utuh dengan mengusung nama band mereka, Legal Theory.

Band ini beranggotakan 4 orang, diantaranya adalah Akram (vokal), Ivan (drum), Yefta (keyboard, bass), dan Bakti (gitar). Sebelumnya, formasi band ini tidak seperti ini, dua personilnya notabene personil baru. Yang bertahan hanya Akram dan Yefta.

Band dalam naungan Analyze Production kini telah merilis dua single diantaranya adalah "Remindering's Song" dan "Sepotong Langit". Kedua lagu ini terinspirasi dari kehidupan yang dijalani sang pencipta lagunya, Akram. Dibantu oleh Yefta, sang keyboardist, jadilah komposisi lagu yang diakui mereka bakal mampu bersaing dalam pasar musik tanah air.[fps]

MOST POPULAR