POST DETAIL

Sabtu, 31 Maret 2012 - 12:20

Sennen Rilis Album Baru 'Lost Harmony'

Seruu.com - Sennen akan merilis album terbaru mereka 'Lost Harmony' pada tanggal 16 April melalui Indelabel. Band terbaru ini merekam rekamannya dengan berdurasi penuh di Harlesden pada saat kerusuhan di London tahun lalu dengan David M. Allen dan berfungsi sebagai latar belakang sempurna untuk sebuah album yang menggabungkan aliaran musik yang  penuh gejolak dan tenang. 

Album ke empat ini, berasal dari Norwich dan sekarang berpusat di London dan Nottingham, mendekati album ketiga ini, mereka berkenan mengabaikan untuk apa yang diharapkan.

"Rekaman ini sangat banyak dan kita damai dengan diri kita sendiri," kata Holmes seperti dikutip femalefrist, Sabtu (31/03/2012). Kita sudah ada sekitar beberapa saat dan ketika Anda merupakan sebuah band seperti kita, siapa yang tahu apakah ini akan menjadi album terakhir Anda? Tapi itu justru membuat seluruh waktu kami untuk rekaman dengan sukacita. Saya pikir itu mungkin karena kita sudah bahagia sebagai sebuah band.

'Tidak ada yang dipaksa atau musik yang sulit. Saya tidak pernah berpikir kita pernah tumbuh dari kebisingan tapi pada saat yang sama kita sudah lebih terbuka untuk cinta kita dari lagu populer.[tn]

MOST POPULAR