POST DETAIL

Selasa, 3 April 2012 - 13:00

Eva Longoria Kencan Lagi Dengan Mantannya Eduardo Cruz?

Seruu.com - Bintang 'Desperate Housewive', Eva Longoria dikabarkan kembali menjalin hubungan dengan mantan kekasihnya, penyanyi Eduardo Cruz bulan lalu. Kabar ini semakin kuat setelah mereka berdua terlihat jalan bersama pada Minggu (01/04/2012) malam lalu seperti yang dikutip dari Aceshowbiz.

Sebuah sumber yang dekat dengan Eva, menyatakan bahwa dirinya meragukan bahwa aktris 37 tahun ini kembali lagi dengan mantan pacarnya yang usianya lebih muda 10 tahun darinya. Dua pasangan tersebut bersikeras bahwa mereka hanya berteman setelah berpacaran selama lebih dari setahun, dan mereka sempat mengatakan pada majalah People bahwa perpisahan mereka adalah "keputusan bersama". Sumber itu menambahkan, "Masih ada perasaan kasih sayang di sana, tapi saya tidak berpikir mereka kembali bersama."

Eva bertemu Eduardo melalui kakaknya Penelope Cruz yang memperkenalkan mereka di sebuah pesta, tak lama setelah berpisah dari suami keduanya Tony Parker. Berita tentang perpisahan mereka muncul pada awal Maret, kurang dari seminggu sebelum aktris ini bertambah umur menjadi 37 tahun. Dikatakan bahwa Eva meletakkan semua fokusnya pada kerja dan bagian akhir 'Desperate Housewives', dan Eduardo kembali ke Madrid, Spanyol.[fps]

MOST POPULAR