POST DETAIL

Selasa, 10 April 2012 - 11:18

Band Indie Pop fun. Juarai Chart Kalahkan Kelly Clarkson dan Adele

Seruu.com - Band indie pop dari New York, fun. berhasil meraih juara chart berkat lagunya We Are Young featuring Janelle Monae. Lagu ini bertahan selama 4 minggu di puncak chart dengan unduhan sebanyak 397.000 kali. Lagu ini digemari karena banyak pula mengajak orang untuk bersenang-senang.

Banyak yang tidak menyangka dengan hasil yang didapat oleh fun., band yang diotaki Nate Ruess ini.

fun. telah merilis dua album, tahun 2009 dengan AIM AND IGNITE, disusul SOME NIGHTS yang keluar Februari 2012. We Are Young tercatat sebagai lagu alternative pertama yang menduduki juara Billboard Hot 100 setelah Viva la Vida dari Coldplay pada 2008.

fun. berhasil pula mengalahkan pesaingnya yakni Kelly Clarkson yang tetap pada posisi 2 dengan Stronger (What Doesn't Kill You), disusul Glad You Came dari The Wanted. Pergolakan justru terlihat di peringkat 6 sampai 10.

Dip posisi lima ditempati oleh Starship milik Nicki Minaj yang membawanya naik satu peringkat. Selanjutnya Adele yang terpaksa turun 2 tangga ke posisi 6 dengan hits nya Set Fire To The Rain. Dari peringkat 9, Flo Rida feat Sia meliar bersama Wild Ones menuju posisi 7. Katy Perry naik ke peringkat 8. Penyanyi yang jatuh cinta kepada teman duetnya, Rihanna dalam Take Care, Drake, terpaksa turun satu anak tangga. Demikian juga David Guetta feat Nicki Minaj yang masih berusaha panas malah turun 3 tingkat ke peringkat 10.

Berikut ini adalah urutan 10 besar Billboard Top 100:

  1. (1) fun. feat Janelle Monae: We Are Young
  2. (2) Kelly Clarkson: Stronger (What Doesn't Kill You)
  3. (3) The Wanted: Glad You Came
  4. (5) Gotye feat Kimbra: Somebody That I Used To Know
  5. (6) Nicki Minaj: Starships
  6. (4) Adele: Set Fire To The Rain
  7. (9) Flo Rida feat Sia: Wild Ones
  8. (10) Katy Perry: Part Of Me
  9. (8) Drake feat Rihanna: Take Care
  10. (7) David Guetta ft Nicki Minaj: Turn Me On  (blb/rea)


sumber: kapanlagi.com

MOST POPULAR