POST DETAIL

Rabu, 11 April 2012 - 16:08

Band Indie-Rock, Sky-Pony Akan Tampil di Pertunjukkan Cinco de Mayo

Seruu.com - Band Indie-rock, Sky-Pony akan tampil Sabtu, 5 Mei 2012, di Brooklyn's Rock Shop di sebuah pertunjukan teater Cinco de Mayo.

Band ini dibentuk karena Sky-Pony terinspirasi oleh indie-rock dan balada American Songbook yang kuno. Mereka memainkan musik dengan pertunjukkan teatrikal, yaitu menggabungkan kostum, koreografi, dan bercerita yang menunjukkan hidup mereka penuh dengan energi.

Sky-Pony adalah band baru yang menggabungkan bakat-bakat penyanyi / aktris Lauren Worsham dan suaminya Kyle Jarrow (yang pernah memenangkan penghargaan Obie dramawan, juga dari band Super Mirage and The Fabulous Entourage) - ditambah kolektif pemain berbakat termasuk gitaris tamu Kevin Wunderlich, drummer Perry Silver, bassis Eric Day, penyanyi cadangan Jessi Suzuki dan Megan Stern, pemain cello David Blasher, dan banyak lagi.

Di Cinco de Mayo, mereka akan mengambil panggung di The Rock Shop (249 Fourth Avenue Brooklyn, 361 Metropolitan Ave, Park Slope, Brooklyn) pada hari Sabtu 5 Mei bersama dengan band Prowler dan Nico's Gun. [fps]

MOST POPULAR