POST DETAIL

Kamis, 12 April 2012 - 14:57

Band Indie-Rock The Dudes Mulai Lebarkan Sayap di Dunia Musik

Seruu.com - Band indie-rock, The Dudes melebarkan sayapnya di dunia musik. Band ini telah mengeluarkan video klip terbarunya dari single Cheezies. Band ini juga berencana akan menggelar tur nya di Telus World Ski and Snowboard Festival di Skiers Plaza, pukul 4 sore pada Jumat (13/04/2012).

Dalam video klip single Cheezies nya ini, band tersebut menggambarkan sebuah makanan. Namun dalam video klip tersebut Anda akan bertanya-tanya haruskah Cheezies dianggap sereal?

Band ini akan menjawabnya. The Dudes mengatakan fitur dari salah satu video lucu band ini telah dibuat tanpa alasan lain selain untuk menghibur.

"Itu gitaris kami, Bob. Ia suka melakukan percobaan makanan, "jelas vokalis The Dudes, Danny Vacon. "Dia memutuskan bahwa Cheezies adalah sereal sarapan untuk malam hari setelah beberapa gelas bir dan begitu ia menuangkan susu lebih Cheezies dan memakannya. Sekarang sereal sarapan barunya," kata Danny.

Dan dengan teka-teki itu akhirnya pecah, kelompok band indie-rock saat ini memfokuskan perhatiannya pada serangkaian acara yang akan datang sekaligus merilis album baru mereka. Band ini sebelumnya telah sukses menelurkan sebuah album hits "Girl Police," dan "Pretty Lies".

"Ada pepatah lama, jangan main-main dengan sukses, meskipun jika itu hanya keberhasilan moderat ...," tertawa Vacon ketika ditanya apa yang berubah dengan band ini untuk album barunya. "Kami tetap pada penulisan lagu yang sama yang kita miliki dalam diri kita dan kita hanya ingin nge-rock," tambah Vacon. [fps]

MOST POPULAR