POST DETAIL

Minggu, 15 April 2012 - 10:00

'Vampire Diaries' Season 3 Finale: Elena Memilih Antara Damon Dan Stefan

Seruu.com - Julie Plec berjanji bahwa pertanyaan terakhir pilihan Elena antara Damon dan Stefan akan terungkap dalam "The Vampire Diaries" season 3 finale. Berbicara mengenai momen yang sangat dinanti, sebagai produsen eksekutif untuk menumpahkan semuanya dalam cerita ini. "Ini tidak akan mudah Ini akan sangat emosional bagi kedua belah pihak karena itu akan menjadi sangat jujur, ​​sangat murni dan merupakan keputusan yang sangat sulit.." 

Apa pun hasilnya, Plec mengisyaratkan bahwa mereka telah mempersiapkan penggemarnya untuk pengambilan keputusan Elena. "Mudah-mudahan jika kita telah melakukan pekerjaan kita tepat dengan karakter Elena atas musim ini, kita akan mengerti mengapa dia membuat keputusan dan harus melakukannya, dan bagaimana keputusan itu dibuat tepat dengan hidupnya yang sekarang, " katanya.

Pancaran lanjut tentang musim lembut, Plec mengatakan sangat emosional baginya menulis finale. "Saya menangis berkali-kali. Tapi itu adalah pengalaman yang amat sangat emosional menulis finale, karena banyak alasan," godanya.

Salah satu bagian yang mungkin akan membawa air mata para penonton adalah kilas balik yang akan melihat orang tua angkat Elena ketika mereka masih hidup.

Ini hanya sebuah perenungan benar-benar menyentuh, manis dan pahit kembali ke saat ketika kehidupan begitu jauh lebih sederhana untuk semua manusia dan manusia pertama, Plec menggambarkan adegan. "Saya berharap ini merupakan cerita yang kita inginkan karena ini adalah episode yang sangat istimewa,"ujarnya.

Sementara CW belum secara resmi mengambil "TVD" season 4, Plec mengungkapkan penulis telah melakukan pemetaan ide-ide untuk season baru, tambahnya. Kita sudah mendapat banyak hal yang telah terjadi, banyak karakter yang sangat luar biasa, romansa besar, sebuah misteri baru, penjahat baru dan aku sangat bersemangat tentang hal ini. Kami merasa cukup baik tentang hal ini dan sudah kita bicarakan tentang hal ini hanya dua minggu.

Bagian terakhir dari "TVD" akan dimulai 19 April, dengan penayangan episode terakhir pada 10 Mei.[aceshowbiz/tn]

MOST POPULAR