POST DETAIL

Minggu, 22 April 2012 - 10:45

Band Indie Dustin Kahlil Raih Suara Terbanyak

London, Seruu.com - Band indie-rock, Dustin Kahlil tetap kuat posisinya dalam 10 kelompok Top 10 groups of the Hard Rock Rising 2012 Battle of the Bands. Kompetisi musik global pada fase kedua, sebuah kampanye suara lewat media sosial online yang bertujuan untuk meraih hasil lebih dari 85 sampai 10 band yang kemudian akan ditempatkan di depan panel juri selebriti. Band pemenang dari fase, akan tampil di festival musik tahunan Hard Rock Calling di London.

Band Dustin Kahlil memiliki lebih dari 3.600 suara pada sore hari resmi kontes Halaman Facebook pada Kamis (18/04/2012). Total suara menempatkan mereka kokoh di posisi tiga, kedua setelah kelompok Superman Is Dead dari Bali, Indonesia. Dustin Kahlil telah menerima suara lebih dari 40 band lainnya dari Amerika Utara dalam kompetisi dan lebih dari setengah merupakan band-band gabungan.

Pemungutan suara secara online berakhir pada 22:59 Selasa (16/04/2012) malam. Tiga besar band yang muncul dari selebriti dinilai akan menerima penghargaan. Kedua dan tempat ketiga akan menerima $ 5.000 dan $ 2.500 dalam kredit promosional untuk pemasaran situs reverbnation.com. Pemenang hadiah utama akan tampil di atas panggung di festival Hard Rock Calling. Kunjungi sunherald.com untuk link untuk memberikan suara untuk Band Kahlil Dustin. Setelah Anda tiba di halaman pemungutan suara, ada berbagai pilihan jenis untuk cepat menemukan band lainya. Tombol suara adalah di sebelah kanan nama band. [fps]

MOST POPULAR