POST DETAIL

Selasa, 24 April 2012 - 11:20

Tiga Band Indie dan Iwan Fals Hadir Pada Pensi Smada

Makassar, Seruu.com - Tiga band indie hadir menghibur para penonton untuk membuka perform Iwan Fals. Diantaranya Delight Monday, Freeday, dan juga The Pumps hadir dalam sebuah pentas seni (pensi) yang digelar siswa-siswi SMAN 2 Makassar di Celebes Convention Center (CCC), Sabtu (21/04/2012) lalu.

Acara ini mengangkat tema "Live Our Inspiration". Tema ini sesuai dengan tujuan dari anak-anak Smada berharap dapat memberikan inspirasi terhadap para pelajar lain khususnya di Makassar. Pensi ini mengundang penyanyi legendaris, Iwan Fals yang tampil pada malam harinya dan diselingi dengan band competition, dance competition, photograpy contest, dan juga kontes musisi jalanan.

Ketua Panitia, Mar'ie Muhammad mengatakan bahwa tujuan utama dari pengadaan pensi ini adalah kebersamaan. Bagaimana lewat pensi yang diadakan ini bukan hanya menyatukan tetapi dapat mengumpulkan pelajar dari sekolah Smada saja, melainkan menumbuhkan kebersamaan dengan pelajar-pelajar lain yang hadir di sini.

"Intinya jangan sampai ada persaingan yang gak sehat antar pelajar. Iwan Fals pun kami hadirkan sesuai dengan tema yang kami angkat. Iwan Fals sebagai sosok musisi yang karyanya banyak memberikan inspirasi dan juga termasuk musisi legendaris di Indonesia," jelasnya, Sabtu (21/04/2012).

Para fans dari Iwan Fals pun turut hadir dalam pentas seni ini. Pensi ini disponsori oleh Yamaha dan juga XL. [fps]

MOST POPULAR