POST DETAIL

Rabu, 25 April 2012 - 10:37

Band Indie Metric Ingin Nge-Rock Bersama Penggemarnya

Seruu.com - Para anggota band indie asal Kanada, Metric, ingin Anda dapat nge-rock dengan mereka. Band ini akan segera merilis single "Youth Without Youth" pada 1 Mei mendatang. Mereka bahkan mendorong para penggemar untuk membuat versi mereka sendiri dari lagu tersebut bahkan sebelum mereka mendengar yang asli. Apa maksudnya dan bagaimana?

Seperti yang dilansir dari Mashable, jika Anda membuka website interaktif milik mereka, yakni ILoveMetric.com, maka Anda akan mengerti yang dimaksud. Selain itu jika Anda sudah membuka website tersebut, Anda dapat membuka tulisan tangan lirik band dan terdapat lembaran musik.

Lirik dirilis dalam empat tingkatan. Fans harus menempatkan lirik yang muncul di website di tempat yang tepat di selembar kertas. Jika Anda menempatkannya dengan benar maka akan muncul video milik Band Metric.

Paragraph kedua jika Anda menempatkan lirik tersebut tepat, maka akan muncul pemberitahuan untuk Anda agar dapat men-download lembaran musik dan mengambil kunci instrumen. Tingkatan tiga dan empat akhirnya akan roll out.

"Youth for Youth" adalah single utama dari album Synthetica milik Metric, yang akan keluar 12 Juni mendatang.

"Tema (album) sentuhan pada apa yang nyata versus virtual dan kami mencoba untuk menjembatani dunia tersebut dengan menciptakan sesuatu yang berfokus pada tulisan tangan, yang sangat pribadi, di bidang online," kata Myles Grosovsky of Big Hassle kepada Mashable. [fps]

MOST POPULAR