POST DETAIL

Rabu, 25 April 2012 - 11:43

Inilah Kronologis Kematian Tragis Aktris Bollywood, Meenakshi Thapa

Allahabad, Seruu.com - Artis Bollywood, Meenakshi Thapa tewas secara tragis di tangan kedua temannya, Amit Jaiswal dan Preeti Surin. Setelah diusut, pembunuhan tersebut dikarenakan uang. Lalu bagaimana aktris cantik ini dibunuh?

Seperti yang dilansir dari Daily Mail, awalnya model Bollywood ini sedang menceritakan kisah hidupnya tentang keluarganya yang kaya raya kepada kedua temannya tersebut. Thapa (26 tahun) tersebut mengaku bahkan mempunyai uang yang banyak. Thapa dan kedua temannya tersebut berkenalan di film "Heroine". Di film itu, ketiganya hanya mendapatkan peran kecil.

Mendengar jika Thapa memiliki uang yang banyak serta berasal dari keluarga yang kaya raya, kedua temannya tersebut berniat jahat untuk menculik Thapa dan hendak meminta tebusan kepada keluarganya. Setelah itu mereka mulai melakukan aksinya dengan membohongi Thapa bahwa akan ada pekerjaan sebagai model. Thapa dibawa ke Gorakhpur oleh kedua temannya tersebut.

Karena adanya tawaran sebagai model, Thapa ikut bujukan dari kedua temannya tersebut dan alhasil ternyata Thapa tidak dibawa ketempat tujuan melainkan ke kampung halaman kedua temannya tersebut di Allahabad.

Thapa sempat terkejut jika rute yang mereka tuju berubah, namun sekali lagi kedua temannya berhasil menipu Thapa dan dia percaya karena dikatakan bahwa oleh kedua temannya akan diperkenalkan kepada produser terkenal.

Pada Rabu (14/03/2012), keluarga Thapa dihubungi oleh Jaiswal dan Surin yang tak lain adalah meminta uang untuk menebus anaknya. Namun keluarga Thapa mengaku hanya berasal dari keluarga biasa saja, bahkan tidak dapat memenuhi permintaan uang tersebut.

Karena permintaannya tidak dikabulkan oleh keluarga Thapa, aksi sadis mulai dilakukan oleh Jaiswal dan Surin dengan mencekik Thapa yang dilakukan sehari setelah menelepon keluarga Thapa. Sadisnya lagi, kepala Thapa dipotong dan takut meninggalkan bukti, seluruh badan Thapa dibuang di tangki air. Dan kepalanya disimpan dalam sebuah tas. Jaiswal dan Surin membuang kepala Thapa saat di bus yang hendak pulang ke Mumbai.

Dua hari setelah pembunuhan aktris cantik tersebut, adik Thapa merasa curiga kalau kakaknya tidak dapat dihubungi dan menghubungi pihak kepolisian Dehradun untuk mencari keberadaan kakaknya tersebut. Alhasih yang didapat adalah kabar buruk bagi keluarga Thapa.

Saat ini pihak kepolisian masih mencari bagian tubuh dari Thapa dan bagian kepalanya yang dibuang oleh Jaiswal dan Surin dalam perjalanan pulang mereka ke Mumbai.

Setelah tertangkap, kedua tersangka tidak mau mengakui perbuatannya tersebut dan tidak mengetahui pasti dimana mereka membuang kepala dari Thapa. [fps]

MOST POPULAR