POST DETAIL

Rabu, 2 Mei 2012 - 14:10

SM*SH Akui Khawatir Dengan Pesaing Boyband Lainnya

Jakarta, Seruu.com - Tidak bisa dipungkiri, persaingan didunia hiburan terutama yang saat ini sedang hits yaitu Boyband menjadi ajang persaingan. Ini yang dirasakan oleh boyband SM*SH yang mengaku khawatir jika bermunculan band-band baru sebagai pesaing mereka.

Ini merupakan hal yang wajar bagi setiap artis. Padahal boyband ini telah menjadi terkenal sejak munculnya tren boyband dan mereka pun memiliki penggemar mereka yang paling banyak di Indonesia.

"Pinginnya sih lebih bagus dari album pertama. Yang susah itu kan mempertahankan kualitas, jangan sampai orang lain melihat musik kita itu monoton," ungkap Morgan saat ditemui di Sarinah, Jakarta Pusat, Selasa (01/05/2012).

Personel SM*SH, diantaranya Morgan, Ilham, Reza, Dicky, Rangga, Rafael dan Bisma berusaha untuk tetap dapat menarik perhatian para penggemarnya dengan memberikan sesuatu yang baru kepada para Smashblast (sebutan untuk penggemar mereka) dengan kualitas musik jauh lebih baik.

Salah satu personel SM*SH, Rangga mengatakan bahwa musik tersebut harus terus berubah. "kita pun pengen nggak cuma penampilan kita aja yang terus dilihat, tapi juga karya kita, musikalitas SM*SH," jelasnya. [fps]

MOST POPULAR