POST DETAIL

Minggu, 6 Mei 2012 - 09:04

Band Indie fun. Berharap Dapat Buat Pernikahan Sejenis

Seruu.com - Band indie fun. mungkin akan mendukung penuh pada pasangan yang memiliki komunitas lesbian, gay, bisexual dan transgender (LGBT). Dan sekarang, tampaknya fun. ingin mengambil aktivisme untuk tingkat berikutnya, yaitu dengan mendirikan sebuah organisasi nirlaba pernikahan sejenis.

Hal ini dikatakan oleh band fun. kepada The Washington Post. "We're firm believers in the idea that if you’re not talking about it, you’re part of the problem," kata gitaris fun., Jack Antonoff.

"We realize we have an audience, and it would be a real shame to waste it," tambah Jack.

Tentunya, Antonoff, bersama dengan vokalis fun. Nate Ruess and pemain keyboard Andrew Dost, sudah tidak asing dengan munculnya penyebab LGBT tersebut.

Pada bulan Februari, Antonoff juga menulis panjang lebar tentang semangat untuk LGBT hak dalam sebuah blog HuffPost Gay Voices.

"As allies, we have to prepare ourselves to step into the fire when necessary, even -- and especially -- when said fire is merely a still-lit cigarette tossed carelessly onto the street," tulisnya pada blog tersebut.

"Tentu saja, sebagian dari kita akan berbicara dalam menghadapi kefanatikan, tapi kita berbicara dalam situasi sosial ketika seseorang mengacu pada sesuatu sebagai seorang gay," katanya. [fps]

MOST POPULAR