POST DETAIL

Selasa, 8 Mei 2012 - 14:30

Jhonny Deep Ceritakan Masa Kecilnya Yang Suram

Seruu.com - Johnny Depp adalah salah satu bintang terbesar di dunia film dan dapat meraih honor hingga £35 juta per film. Tapi masa lalunya ternyata tidak seberuntung karirnya sekarang ini. Ia telah mengungkapkan hidupnya sengsara sampai ia punya anak.

Johnny menceritakan bahwa orangtuanya bercerai ketika ia berusia 15 tahun dan dia biasa menyakiti dirinya sendiri sebagai cara untuk menghadapi masalah pribadi.

Seperti yang dilansir dari The Sun, sebenarnya dia tidak suka berpikir kembali ke masa mudanya tapi dia mengakui ini adalah sebuah "kekosongan" tetap sampai ia memiliki anaknya sekarang Lily-Rose yang berusia 12 tahun, dan Jack berusia 10 tahun hasil hubungannya dengan Vanessa Paradis.

Dalam sebuah wawancara eksklusif, pria berusia 48 tahun tersebut mengatakan bahwa tidak ada di bumi yang bisa membuat dia ingin menghidupkan kembali tahun tertentu hidup kelamnya ketika dia masih muda.

"Anda tumbuh dengan keadaan yang buruk, maka Anda memiliki beberapa keberhasilan hidup, tetapi Anda tidak tahu bagaimana untuk merasa baik tentang pekerjaan yang Anda lakukan atau kehidupan Anda saat menjadi terkenal," jelasnya.

"Anda merasa kosong. Saya marah dan frustrasi sampai aku mulai keluarga saya sendiri dan anak pertama saya lahir. Sampai saat itu saya tidak benar-benar menghargai hidup dengan cara yang saya harus memiliki, tapi untungnya saya tersadar," tambahnya lagi.

Kebetulan, kisah hidup dia yang 'tersadar' tersebut digunakan sebagai tema dari film terbaru Johnny, yaitu 'Dark Shadows', dimana dia berkolaborasi dengan sutradara EIGHTH, Tim Burton. [fps]

MOST POPULAR