POST DETAIL

Jumat, 11 Mei 2012 - 06:05

Sutradara Setephen Fears Dipilih Untuk Garap Film Queen

Seruu.com - Kisah tentang karir band Queen pada masa keemasan di tahun 1970-an dan 1980-an akan segera diangkat ceritanya kedalam sebuah film.

Nama sutradara Setephen Fears disebut sebagai kandidat kuat untuk penggarapan film tersebut. Menurut salah satu sumber, seperti yang dilansir dari Variety, mengatakan bahwa Fears memang pilihan utama dari pihak Studio meskipun banyak nama sutradara yang berpotensi baik.

Namun nantinya film ini tidak akan mengisahkan tentang kematian dari sang vokalis Queen, Freddie Mercury yang meninggal pada tahun 1991. Hal ini dikarenakan sang penulis tidak ingin menyorot perihal sakit Freddie karena AIDS. Namun film ini akan lebih menonjolkan sisi konflik diantara para personel bandnya. Dan hingga saat ini film yang berjenis biopik ini belum menentukan judul yang tepat, namun dalam tahap perencanaan akan menggunakan 'Mercury'

Selain itu penggunaan lagu-lagu hit Queen dalam filmnya nanti sudah disetujui oleh para personel Queen yang masih hidup. Kabar ini sangat menggembirakan untuk para produser film yang hendak menggarap film tersebut.

Jika nantinya sutradara Frears yang duduk di kursi sutradara, ia mengatakan bahwa dia akan mengarahkan Sacha Baron Cohen yang berperan sebagai frontman Queen. [fps]

MOST POPULAR