POST DETAIL

Kamis, 24 Mei 2012 - 07:00

Film 'Great Gatsby' Akhirnya Rilis Trailer Resmi Pertamanya

Seruu.com - Film drama klasik Baz Lurman itu memang sudah lama ditunggu-tunggu. Film "Great Gatsby" akhirnya merilis trailer resmi pertamanya. Seperti apa ya ceritanya?

Dipenuhi dengan pemandangan mencolok dari 1920 New York City, cerita berfokus pada Leonardo DiCaprio sebagai orang kaya yang mengadakan pesta mewah hampir setiap malam. Hubungan rahasia dengan Carey Mulligan dan persahabatan dengan Tobey Maguire juga disorot dalam trailer ini.

Seperti yang dilansir dari Aceshowbiz, cerita yang berdasarkan dari novel milik F. Scott Fitzgerald's, dengan judul yang sama "Great Gatsby", yang mengkisahkan seorang pria muda, Nick Carraway (Maguire) dari Minnesota yang melakukan perjalanannya ke New York pada musim panas tahun 1922 untuk belajar tentang bisnis obligasi (perbudakan). Mengejar impian Amerikanya sendiri, Carraway melanjutkan ke masuk ke sebuah area misterius, dimana ada pesta dari pemberian jutawan, Jay Gatsby (DiCaprio) dan dirinya yang berada diseberang sepupunya, Daisy (Mulligan), dan suaminya yang berdarah biru, Tom Buchanan (Joel Edgerton).

Carraway kemudian ditarik kedalam dan mempesona dunia orang super kaya, ilusi mereka, cinta dan tipuan belaka. Pemuda ini menjadi saksi, dalam maupun diluar dunia yang didiaminya, ia menggariskan kisah cinta yang mustahil, impian yang tidak fana dan tragedi oktan tinggi, dan memegang kaca untuk ke waktu dan perjuangan dunia modern.

Sebuah drama bergengsi yang mengambil tampilan Australia dan membayar estimasi sebesar $150 juta untuk produksinya. Selain melayani di belakang lensa, Lurman menulis naskah bersama dengan Craig Pearce. Juga yang mendukung dan berperan dalam film ini diantaranya adalah Isla Fisher, Gemma Ward, Callan McAuliffe, Jason Clarke dan veteran Bollywood, Amitabh Bachchan.

Warner Bros. Pictures akan merilis "Great Gatsby" di bioskop seluruh AS pada 25 Desember mendatang bersamaan dengan keluarnya film DiCaprio "Django Unchained". [fps]

MOST POPULAR