POST DETAIL

Jumat, 1 Juni 2012 - 15:05

Trailer Film 'Bourne Legacy' Berikan Alur Cerita Baru

Seruu.com - Plot rincian dari "Bourne Legacy" masih dirahasiakan, namun sebuah trailer baru dirilis untuk film arahan Tony Gilroy menawarkan petunjuk pada apa yang Jeremy Renner Aaron Cross hadapi.

Seperti yang dilansir dari Aceshowbiz, termasuk beberapa referensi pada Jason Bourne, ceritanya mungkin akan melihat pada pertempuran pahlawan baru utama bagi hidupnya sejak Byer Edward Norton ingin menyingkirkan satu pembunuh rekayasa genetika yang dapat memicu Bourne pada bencana jenis lain.

Misi Palang mendorongnya untuk bertemu Rachel Weisz Marta, seorang ilmuwan cantik yang terlibat dalam program ini. Dia membawanya dalam pertempuran dan aksi kematian yang menantang. Pada saat lain, dua orang pemain tersebut terlihat duduk sangat dekat satu sama lain, mengisyaratkan bahwa mereka akan terlibat cinta lokasi diantara mereka.

Renner menjanjikan bahwa film keempat "Bourne" akan lebih besar dari tiga cicilan sebelumnya meskipun belum membawa kembali Matt Damon sebagai Bourne.

"Ini tempo yang sama dan langkahnya, tetapi lebih luas dan lebih besar. Perbedaan cukup besar tetapi Anda akan tahu itu film 'Bourne'," begitulah kata aktor tersebut.

Universal Pictures telah menetapkan bahwa film ini akan dirilis pada 3 Agustus di AS sebagai film drama action. [fps]

MOST POPULAR