POST DETAIL

Sabtu, 2 Juni 2012 - 16:28

Emma Watson Menangis di Film 'Perks of Being a Wallflower'

Seruu.com - Debut preview trailer film "The Perks of Being a Wallflower" pertama diperkenalkan oleh Nina Dobrev. Dalam salah satu cuplikan tampilkan sekilas adegan dimana Emma Watson menangis dan bertanya, "Mengapa saya dan semua orang yang aku cintai memilih memperlakukan kita seperti kita bukan apa-apa?".

Seperti yang dilansir dari Aceshowbiz, rekannya Logan Lerman menjawab, "Kami menerima cinta yang kita pikir kita pantas mendapatkannya." Mereka terlihat berpelukan di akhir cuplikan eksklusif.

Versi lengkap dari trailer akan perdana di MTV Movie Awards 2012 pada hari Minggu (3/06/2012). Selain meluncurkan previewnya melalui MTV, "Perks of Being a Wallflower" mengungkapkan poster pertama serta beberapa merek baru. Mengekspos desain minimalis, satu poster menunjukkan para pemain, Emma Watson, Lerman dan Ezra Miller berdiri bersama dengan background dinding hijau.

"Perks of Being a Wallflower" didasarkan pada sebuah novel 1999 oleh Stephen Chbosky, yang juga mengarahkan film tersebut. Cerita berikut merupakan mahasiswa baru sekolah tinggi introvert bernama Charlie yang perlahan-lahan keluar dari zona nya dengan berkat teman-teman barunya, Sam dan Patrick. Dia diperkenalkan ke zaman canggung remaja, termasuk penggunaan narkoba dan seksualita.


@aceshowbiz.com

Watson berperan sebagai Sam, sementara Lerman sebagai Charlie dan Miller sebagai Patrick. Mereka bergabung dengan Dobrev, Paul Rudd, Mae Whitman dan Johnny Simmons. Film ini akan segera dirilis ke bioskop AS pada 14 September mendatang. [fps]

MOST POPULAR