POST DETAIL

Rabu, 6 Juni 2012 - 16:52

Leonardo DiCaprio Terkesan Nyentrik di Preview Trailer Film Terbarunya, 'Django Unchained'

Seruu.com - Bagi para penggemar Leonardo DiCaprio pastinya ingin lihat bagaimana akting dari aktor tersebut. Dan dalam rekaman pertama dari Quentin Tarantino film terbarunya "Unchained Django" telah dinyatakan dalam preview trailer untuk film era perbudakan.

Seperti yang dilansir dari Aceshowbiz, film yang dirilis melalui ET, sekilas menawarkan beberapa adegan yang menampilkan Leonardo DiCaprio sebagai pemilik perkebunan yang ya tampaknya pengecut. Juga di preview, ada sekilas penampilan dari Jamie Foxx dan Christoph Waltz yang sedang mengayunkan beberapa senapan.

Film yang diatur dalam tahun 1800 ini berpusat pada seorang budak yang dibebaskan di bawah asuhan seorang pemburu hadiah dari Jerman, Raja Schultz. Setelah membantu Schultz dalam mencatat beberapa orang jahat untuk mendapatkan keuntungan, istrinya yang menjadi budak berusaha hendak dibebaskan dia dari pemilik perkebunan jahat, Calvin Candie.

Trailer pertama akan ditayangkan melalui ET pada Rabu (06/06/2012), sedangkan film itu sendiri akan dirilis di Amerika Serikat pada tanggal 25 Desember mendatang. Film Barat ini juga didukung oleh sejumlah aktor terkenal seperti Samuel L. Jackson, Kerry Washington, Don Johnson dan RZA.

Sebelum film ini dirilis di bioskop nasional, ia telah memperoleh tanggapan positif ketika The Weinstein Company memperkenalkan triller film tersebut di Festival Film Cannes 2012. Rekaman itu sangat dipuji oleh reviewer, karena film ini menyajikan campuran humor yang tajam dan kekerasan yang brutal. [fps]

MOST POPULAR