POST DETAIL

Rabu, 6 Juni 2012 - 17:08

Para Pemain 'Breaking Dawn II' Bahas Karakter Mereka di Film Terakhir 'Twilight '

Seruu.com - Para anggota pemain dari film "The Twilight Saga's Breaking Dawn Part II" telah mengambil beberapa waktu untuk membahas masing-masing karakter mereka dalam film yang sangat dinantikan tersebut. Mereka menceritakannya kepada MTV, para pemain tersebut yang diantaranya adalah Kristen Stewart, Jackson Rathbone dan Nikki Reed membuka hati tentang peristiwa apa yang hebat pada karakter mereka dalam menghadapi bab terakhir dari seri film "Twilight Saga".

Seperti yang dilansir Aceshowbiz, Kristen mengatakan soal perannya sebagai Bella yang menjadi vampir baru. "Ini sangat aneh, perubahannya. Kau selalu di belakangnya.. Kau selalu menggunakan nya. Dia adalah seperti bagaimana Anda akan melihat dunia yang berbeda itu," katanya. "Sekarang sudut pandangnya telah benar-benar berubah, itu seperti 'Di mana aku?' Ini sangat keren. Ini tidak seperti duduk dan menonton film 'Twilight'. "

Jackson, sementara itu, tampak malu ketika ditanya tentang bagaimana karakter Jasper Cullen akan berperan dalam "Breaking Dawn II". "Ya! Oh, man! Saya tidak bisa membicarakannya, meskipun aku tidak diizinkan untuk membocorkannya. Namun akhirnya dia mengatakannya. "Jika Anda hanya melihat saya pergi ke sebuah tempat yang menyenangkan dan saya pikir semua orang akan benar-benar menyukainya. Ini mengagumkan," ungkapnya.

Di sisi lain, Nikki mengungkapkan bahwa Rosalie Hale akan bertengkar dengan Bella dan Ashley Greene Alice. "Yah, Anda tidak pernah tahu apa yang akan berakhir di sana," katanya. "[Tapi] ada jurus jitu untuk pertempuran yang saya lakukan dengan dua gadis lain yang saya pikir harus cukup keren," ungkapnya.

Selain Kristen, Jackson dan Nikki, produser Wyck Godfrey membuka semua karakter yang akhirnya akan memenuhi takdir mereka dalam "Breaking Dawn II". "Bagi saya, film terakhir adalah semua tentang penutupan dan karakter yang akhirnya datang sepenuhnya ke dalam diri mereka tentang bagaimana nasib mereka nantinya," katanya.

"Edward menjadi, dalam arti, kepala keluarga keluarga. Bella menjadi seorang ibu dan akhirnya juga menjadi vampir, yang saya pikir benar-benar hal yang semua orang ingin lihat," lanjut Wyck. "Bagi mereka yang telah mengikuti film ini dari seri awal sampai akhir, maka akan ada saat-saat terakhir besar di mana benar-benar bisa kembali hidup untuk seluruh pengalaman dan saya pikir itu adalah sesuatu yang para penggemar bisa harapkan pada film tersebut," jelasnya.

Persembahan kembali dalam film terbaru 'Twilight', yakni Kristen Stewart, Robert Pattinson dan Taylor Lautner yang masing-masing akan berperan dengan peran yang sama sebagai Bella, Edward dan Jacob dalam "Breaking Dawn II", yang disutradarai oleh Bill Condon, dijadwalkan rilis di bioskop-bioskop di seluruh AS pada 16 November mendatang. [fps]

MOST POPULAR