POST DETAIL

Jumat, 8 Juni 2012 - 13:09

Lindsay Lohan Batal Bermain di Film Biografi Gotti

Seruu.com - Aktris penuh sensasi, Lindsay Lohan nyatakan mundur dari film biografi John Gotti. Seorang humas yang mewakili kedua belah pihak, produser film tersebut dan Lohan mengatakan pada Kamis (07/06/2012) bahwa mereka tidak bisa mencapai kata sepakat sehubungan dengan peran Lohan yang nantinya akan berperan sebagai istri John Gotti Jr di film "Gotti: In the Shadow of My Father".

"Saya dapat mengkonfirmasikan bahwa Lindsay belum menandatangani kontrak untuk menjadi bagian dari film John Gotti, dia juga tidak mengkonfirmasi untuk bergabung menjadi pemain," kata humas film tersebut, Steve Honig seperti yang dilansir dari Aceshowbiz.

"Perwakilan Lindsay dan produser film tidak dapat mencapai kesepakatan. Lindsay sangat menghormati produser Barry Levinson dan produsennya dan berharap untuk bekerja dengan mereka di masa depan dan ingin semua yang terbaik untuk mereka," ucap Honig.

Film "Gotti: In the Shadow of My Father" dibintangi oleh John Travolta dan Al Pacino dengan masing-masing memerankan karakter tituler dan Aniello John "The Tall Guy" Dellacroseb. Film ini diharapkan dapat mulai syuting pada musim gugur. [fps]

MOST POPULAR