POST DETAIL

Jumat, 8 Juni 2012 - 16:49

Emma Watson Segera Berperan Dalam Film 'Nuh'

Seruu.com - Aktris muda Emma Watson saat ini sedang dalam kesepakatan untuk berperan pada film yang menceritakan Alkitab sebagai film berikutnya. Pemeran Hermione Granger dari seri film "Harry Potter" ini sedang dalam pembicaraan untuk bergabung dengan Darren Aronofsky di film "Nuh".

Seperti yang dilansir dari Deadline, aktris asal Inggris ini akan berperan sebagai Ila, seorang wanita muda yang juga menjadi bunga cinta putra nabi Nuh, Sem. Yang akan bermain sebagai Sem adalah Douglas Booth, sementara Russell Crowe akan berperan dengan karakter tituler.

Jika Watson bergabung dalam film ini yang bernuansa Alkitab, dia akan bergabung kembali dengan rekan bintang lainnya yang juga pernah bermain bersamanya lewat film "Perks of Being a Wallflower", Logan Lerman. Aktor muda ini telah ditetapkan untuk bermain menjadi anak lainnya Nuh, Ham.

"Nuh" akan didasarkan pada kisah Perjanjian Lama. Proyek film ini sedang mencari seorang aktris untuk membintangi sebagai istri nabi. Telah dikabarkan bahwa Jennifer Connelly yang terpilih untuk mengambil bagian peran tersebut.

Kembali pada 2011, pembuat film 'Nuh', Arnofsky mengaku bahwa ia sudah berfantasi mengembangkan film tentang Nuh. "Sejak saya masih kecil, saya terinspirasi oleh kisah Nuh dan perjalanan keluarganya," katanya.

"Imajinasi generasi yang tak terhitung jumlahnya telah memicu cerita iman," tambah pembuat film ini. "Ini harapan saya bahwa saya dapat menyajikan jendela semangat Nuh," ungkapnya lagi. [fps]

MOST POPULAR