POST DETAIL

Jumat, 8 Juni 2012 - 17:55

Band Indie Mocca Segera Gelar Pertunjukkan di Makassar

Makassar, Seruu.com - Apa kabar band indie Mocca? Mungkin ini yang akan dipertanyakan oleh para penggemarnya. Kali ini band Mocca akan tampil kembali di Makassar pada 22 Juni 2012 di Restoran WoodsyGab.

Band-band indie memang saat ini seperti tenggelam ke dasar laut karena kehadiran boyband dan girlband di Indonesia. Apalagi sekarang sedang demam K-Pop.

Seperti yang dilansir dari Fajar, maka dari itu, menurut manajer tempat Mocca akan menggelar pertunjukkannya, Wawan Indrawan mengatakan bahwa ini sekaligus membangkitkan lagi band-band indie, khususnya yang ada di Makassar agar tetap terus berkarya. "Seperti Mocca, meskipun jalur indie tapi mereka tetap terus berkarya," ungkap Wawan, Kamis (06/06/2012).

Mocca sudah sangat terkenal, berbagai prestasi telah dia dapatkan walaupun hanya jalur indie, dan semoga saja ini menjadi penyemangat buat band lokal kita agar bisa seperti Mocca. Untuk penampilannya sendiri, dipastikn Mocca akan membawakan lagu-lagu hitsnya," katanya.

Personel Mocca, yakni Riko Prayitno (gitar), Arina Ephipania (vokal dan flute), Achmad Pratama (bass), dan Indra Massad (drum) dalam acara tersebut juga akan mengungkapkan kisah perjalanan karir mereka beserta akan ada pemutaran film dokumenter tentang band Mocca.

Konsep panggungnya sendiri tidak ada perubahan, tetap seperti biasa. Ini agar membuat suasana pada konser ini semakin menyatu antara fans Mocca dan Band Mocca itu sendiri," jelas Wawan.

Pertunjukkan Mocca yang bertajuk 'I Remember Mocca' ini akan membawakan beberapa lagu yang menjadi hits andalan mereka. [fps]

MOST POPULAR