POST DETAIL

Sabtu, 9 Juni 2012 - 10:49

Film Terbaru Brad Pitt 'World War Z' Akan Ditulis Ulang Oleh Damon Lindelof

Seruu.com - Penulisan naskah film "Prometheus", Damon Lindelof kini akan melakukan pekerjaan lain untuk menulis ulang film yang berkisah tentang wabah zombie yang melibatkan aktor Brad Pitt dalam film "World War Z". Kabar ini pertama kali dilaporkan oleh Heat Vision bahwa penulis film "Lost" ini telah bersiap untuk beradaptasi dengan film barunya nanti.

Seperti yang dilansir Aceshowbiz, naskah asli ditulis oleh Matthew Michael Carnahan dan J. Michael Straczynski. Dalam penulisan ulang, Lindelof dilaporkan akan fokus untuk menulis babak ketiga film tersebut.

"World War Z" yang diproduksi oleh Pitt untuk Paramount Pictures itu memicu rumor menghadapi beberapa masalah ketika tanggal rilis mundur dari Desember tahun ini menjadi tanggal 21 Juni 2013. Beberapa penulisan ulang film signifikan ini siap dirilis baik dalam bulan September atau Oktober.

Dalam "World War Z", Pitt berperan sebagai Gerry Lane, seorang karyawan PBB yang melintasi dunia dalam berpacu dengan waktu untuk menghentikan wabah Zombie yang menjatuhkan tentara dan pemerintah dan mengancam akan memusnahkan umat manusia itu sendiri. Cerita ini berdasarkan novel horor Max Brook dengan judul yang sama.

Yang akan menjabat sebagai sutradara adalah Marc Foster, yang baru-baru ini menyelesaikan syuting tahun terakhirnya di berbagai lokasi di Eropa. Film ini juga didukung oleh Mireille Enos, James Badge Dale, Julia Levy-Boeken, Elyes Gabel dan David Morse. [fps]

MOST POPULAR