POST DETAIL

Senin, 11 Juni 2012 - 17:16

Christopher Nolan Nyatakan Tidak Akan Buat Film Batman Selanjutnya

Seruu.com - Para penggemar film Batman pastinya ingin ada lanjutan dari film pahlawan ini setelah seri 'Dark Knight Rises'. Namun sepertinya penggemar sedikit kecewa dengan pernyataan dari produser film tersebut. Untuk kesekian kalinya, Christopher Nolan menyatakan bahwa ia tidak akan membuat film Batman lebih lanjut setelah "Dark Knight Rises".

Saat menghadiri konferensi Producers Guild of America's "Produced By" di Sony Studios, pada Sabtu (09/06/2012) Nolan menjelaskan mengapa ia menolak untuk membuat film yg keempat Caped Crusader dan membuka tentang bagaimana ia membangun film seri ini.

"Tidak, aku tidak ingin mempertahankan sesuatu untuk dibuat lagi," kata Nolan, seperti dilansir dari Variety.

Pembuat film Inggris, yang didampingi istrinya, Emma Thomas ini terus bersikeras bahwa ia selalu membayangkan kisah Batman sebagai trilogi, sehingga menghasilkan "Batman Begins", "The Dark Knight" dan "The Dark Knight Rises".

Pada pengembangan cerita, Nolan dipuji Richard Donner "Superman" sebagai inspirasi utamanya daripada cerita komik DC.

"Saya menjelaskan potensi apa yang menarik untuk saya, "jelasnya. Di sana benar-benar tidak pernah ada cerita tentang asal tokoh luar biasa ini dalam dunia yang biasa. Ia juga berterima kasih kepada fanboys untuk membimbing dia untuk plot lapangan. "Kau benar-benar bekerja dengan sesuatu yang dimiliki oleh penonton," katanya. [fps]

MOST POPULAR