POST DETAIL

Jumat, 15 Juni 2012 - 14:53

Band Indie, Pure Saturday Segera Tur Hingga ke Luar Negeri

Seruu.com - Band Pure Saturday baru saja merilis album keenam “Grey” dan saat ini sedang sibuk promo ke beberapa kota di Pulau Jawa bareng vokalis barunya, Satria NB. Kota Semarang menjadi kota tujuan buat promo Grey tanggal 9 Juni 2012 lalu.

Selain itu band ini akan mencatat perjalanan mereka hingga ke luar negeri. Berangotakan Satria NB (vokal), Aditya Ardinugraha (gitar), Yudistira Ardinugraha (drum), Ade Purnama (bass), dan Arif Hamdani (gitar) ini berencana tur promo album terbaru mereka sampai ke Malaysia.

Seperti yang dilansir dari Ekspresi Suara Remaja kabar ini disampaikan oleh salah satu gitarisnya saat ditemui di “Lawfest 2012” Undip. “Untuk tur promo album Grey di luar negeri sih, kayaknya kami merencanakan baru ke Malaysia dulu”, ucap Aditya Ardinugraha.

Belum dipastikan kapan mereka akan berangkat. Mereka berharap setelah lebaran mereka bisa langsung terbang ke Malaysia. Bukti rencana itu semakin diperkuat dengan mentions PS yang menjawab pertanyaan follower @puresaturdaybdg “Untuk  sementara baru Malaysia. Ini juga masih on process, belum 100% fix. Kalau bisa sih kami berkunjung ke daerah-daerah di Malaysia dan ke negara lain lagi”. Wow, gokil!

Untuk tur lokalnya, setelah tampil di Semarang, mereka akan lanjut ke Yogyakarta, Malang, dan terakhir Surabaya. [fps]

MOST POPULAR