POST DETAIL

Selasa, 19 Juni 2012 - 13:30

Mike Tyson Akan Tampil Bersama Spike Lee Dalam Pertunjukkan Broadway

Seruu.com - Petinju Mike Tyson sedang menuju ke Broadway! Mantan juara dunia kelas berat ini akan bekerjasama dengan pembuat film Spike Lee untuk beradaptasi dalam acaranya, "Mike Tyson: Undisputed Truth", untuk menjalankan keterbatasan di Teater Longacre.

Menurut lansiran dari TMZ, sebuah drama yang juga akan menandai debut Lee di Broadway, dijadwalkan akan berlangsung dari 31 Juli-5 Agustus 2012. "Ini adalah suatu kehormatan untuk bekerja dengan Spike Lee," begitu kata Tyson saat mengumumkan proyek filmnya tersebut pada hari Senin (18/06/2012). "Saya selalu mengagumi karyanya," tambahnya lagi.

"Berbagi highlight dan lowlights hidup saya dengan New York adalah sangat penting bagi saya karena saya lahir dan dibesarkan di Brooklyn," ungkap petinju ini.

Lee, yang juga seorang New Yorker, menimpali. "Ini kehormatan saya, dimana akan membuat kami memulai debut Broadway bersama Brooklyn untuk Broadway," jelas Lee.

"Mike Tyson: Undisputed Truth" dipentaskan di MGM Grand di Las Vegas musim semi lalu. Drama tersebut menyajikan "tampilan pribadi ke dalam kehidupan dan pikiran" dari petinju legendaris kelas berat. Maka tertinggi dan terendah, termasuk perjuangannya dengan kecanduan narkoba dan ibunya yang alkoholik. Juga akan menceritakan kasus perkosaan yang terkenal itu. Naskah asli ditulis oleh Randy Johnson dan Kiki, istri Tyson.

Tyson telah muncul dalam film komedi "The Hangover" dan "The Hangover Part II". Lee, di sisi lain, baru-baru ini bermain dalam film "Summer Red Hook" dan saat ini bekerja pada film remake "Oldboy". [fps]

MOST POPULAR