POST DETAIL

Selasa, 19 Juni 2012 - 14:07

Sebelum Pensiun Dari Dunia Musik Pada 2014, Morrissey Gelar Tur Konsernya di Amerika Serikat

Seruu.com - Penyanyi Inggris rock alternatif, Morrissey mengumumkan bahwa ia akan pensiun dari dunia musik tahun 2014, tetapi sebelum itu dia akan memulai tur Amerika Serikat yang dimulai pada bulan Oktober mendatang.

Menurut lansiran dari All Voices, Morrissey datang ke dunia musik selama delapan puluhan sebagai bagian dari band Indie, The Smiths. Setelah pecahnya The Smiths di pertengahan tahun delapan puluhan, Morrissey meneruskan karirnya sendiri untuk mulai karier solo yang sukses.

Sebelum menjadi seorang musisi, Morrissey terlahir dengan nama Stephen Patrick Morrissey di Manchester, Inggris. Namun dirinya pada saat itu terobsesi dengan musik dan obsesi yang disalurkan dengan menulis fanzine Dolls (adalah klub presiden penggemar Inggris). Dia juga menulis sebuah penghargaan untuk idola tean, James Dean dan beberapa potongan pendapat dalam "Melody Maker".

Dalam tur mendatang, Morrissey akan tampilkan lagu dari waktunya bersama The Smiths dan beberapa yang baru sebagai bahan yang belum dirilis.

Di antara tempat-tempat di mana Morrissey akan tampil adalah Ballroom Surf di Clear Lakes, Iowa - yang dikenal karena menjadi lokasi konser terakhir dalam kehidupan Buddy Holley, Richie Valens, dan JP "Big Bopper" Richardson sebelum kematian mereka pada awal pagi, 3 Februari 1959. [fps]

MOST POPULAR