POST DETAIL

Rabu, 20 Juni 2012 - 10:00

Trailer Teaser 'Breaking Dawn II': Volturi Hendak Rebut Renesmee Dari Bella dan Edward

Seruu.com - Dua puluh empat jam sebelum trailer pertama dari trailer "The Twilight Saga's Breaking Dawn Part II" keluar, teaser kedua bagian 10 dirilis. Sekilas berfokus pada anak pertama Bella dan Edward, Renesmee dan upaya dari Volturi untuk merebut bayi tersebut dari mereka.

Menurut lansiran dari Aceshowbiz, Robert Pattinson yang berperan sebagai Edward Cullen mengatakan dalam teaser, bahwa "Volturi berpikir kalau Renesmee adalah anak abadi."

Bertentangan dengan kepercayaan, Volturi menganggap bahwa Renesmee bukan anak abadi. Namun ibunya, Bella Swan menampik anggapan tersebut. "Dia lahir, tidak digigit. Dia tumbuh setiap hari!" kata Bella. Namun demikian, kelompok vampir kerajaan masih datang untuk bayi tersebut dengan maksud untuk membunuh.

Ini akan menjadi tema besar dalam angsuran terakhir dari "Twilight" saga. Bella, Edward dan seluruh keluarga Cullens berjuang terbaik untuk menyelamatkan Renesmee melawan Volturi yang mengira anak abadi terlalu banyak memiliki kekuasaan. Dalam dunia vampir, bayi atau anak yang digigit oleh vampir menanggung semua hadiah darah dan dapat memiliki, sehingga membuat hampir tidak mungkin untuk mengontrol.

"Breaking Dawn Part II" akan segera menyentuh bioskop AS pada 16 November 2012. Trailer lengkap akan dirilis secara online pada Rabu (20/06/2012). [fps]

MOST POPULAR