POST DETAIL

Rabu, 20 Juni 2012 - 11:13

Daniel Radcliffe 'Mabuk' Dalam Klip 'Beginners' Milik Slow Club

Seruu.com - Daniel Radcliffe tampil dalam sebuah video klip musik milik grup band 'Slow Club' untuk lagu 'Beginners'. Dalam video tersebut Daniel tampak keluar emosinya. Pada awal video terlihat Daniel terbangun setelah meminum-minuman keras. Bintang "Harry Potter" ini tampak terhuyung jalannya di sekitar bar sepi, meninju sebuah dinding dan memukul tiang. Lalu tampak Daniel menenggak minuman lagi dan melompat ke atas meja.

Dalam video tersebut, Daniel lip-syncing suara penyanyi aslinya. Dan dia seolah-olah menceritakan lirik tersebut dengan gaya layaknya pemain teater.

Klip ini difilmkan di sebuah pub Faltering Fullback di London Finsbury Park dengan Lucy Needs menjabat sebagai direktur. Untuk NME, Rebecca Taylor dari duo bernyanyi memancar bahwa video musik "benar-benar meningkatkan makna dari lagu" dan Radcliffe, yang kebetulan penggemar berat band rock folk mampu menggambarkan lirik tersebut.

"Kami sudah tahu Daniel adalah seorang penggemar dari band rock, tapi kemudian kami bertemu dengannya, harus berkumpul dan chatting, dan sekarang kami memiliki dia di video kami," kata Taylor seperti yang dilansir dari Aceshowbiz.

"Dia adalah salah satu orang yang paling energik dan menarik untuk menjadi pemabuk dan telah berkomitmen untuk mendapatkan hak video dan untuk itu kami sangat kagum. Ia membuat kita menyadari betapa malas kami semua adalah ketika datang ke video!" ungkap vokalis Slow Club ini.

"Beginners" adalah single terbaru yang diambil dari album kedua Slow Club "Paradise", yang dirilis pada tanggal 12 September 2011. [fps]

MOST POPULAR