POST DETAIL

Kamis, 21 Juni 2012 - 15:02

Wah, Taylor Lautner Jatuh Cinta Dengan Anak Kecil?

Seruu.com - Aktor Taylor Lautner mengaku memainkan peran orang dewasa yang jatuh cinta dengan seorang anak kecil di "The Twilight Saga's Breaking Dawn Part II" tidaklah semudah kelihatannya. Pemeran Jacob ini mengatakan bahwa orang sering menggodanya tentang hubungan berkarakter dengan Bella dan anak perempuan Bella dan Edward, Renesmee.

"Semua orang suka menggodaku tentang hal itu," kata Lautner kepada Entertainment Weekly. "Semua orang berpikir sangat lucu, dan aku tertawa bersama mereka, tetapi penting bagi saya untuk tetap dalam pikiran saya bahwa itu sederhana sebagai ikatan seumur hidup. Ini tidak benar-benar seperti menakutkan, semua orang suka membuatnya jadi candaan," jelasnya seperti yang dilansir dari Aceshowbiz.

Seperti dijelaskan dalam buku Suzanne Collin, Jacob telah "tertanam" pada perasaan Renesmee dalam bab terakhir dari seri "Twilight".

"Tertanam" adalah proses di mana anggota suku werewolf telah menemukan belahan jiwa mereka. Lautner mengatakan bahwa pada awalnya dia sedikit bingung atas mekanisme metafisik cerita film tersebut, tapi ia telah berbicara kepada Meyer dan terjun kembali ke buku itu untuk membuatnya merasa lebih nyaman dengan gagasan tentang jatuh cinta dengan seorang anak kecil.

Namun, lawan main Lautner, Robert Pattinson selalu suka mengolok-olok dia dengan memiliki hubungan di layar dengan seorang anak. "Oh, aku tidak bisa menunggu sampai dia harus melakukan siaran langsung televisi," canda pemeran Edward itu.

"Apakah Anda bertanya padanya, apakah seleranya pada wanita telah berubah? Adegan pertama aku melihat mereka bersama, aku benar-benar tidak bisa berhenti tertawa. Saya tidak akan mampu untuk melakukan itu," ujar Edward sambil tak bisa menahan tawa.

Lautner menanggapi dengan bijak. "Saya pikir orang akan sangat senang dengan situasi 'tertanam' secara keseluruhan," katanya.

"Breaking Dawn II" berfokus pada rangkaian peristiwa berbahaya setelah Bella (Kristen Stewart) melahirkan Renesmee (Mackenzie Foy). Seiring dengan suaminya Edward dan keluarganya, dia sekarang harus menghadapi pertempuran habis-habisan melawan Volturi, yang merupakan dewan pemimpin vampir yang menakutkan. Film ini akan rilis di bioskop Amerika Serikat pada 16 November mendatang. [fps]

MOST POPULAR