POST DETAIL

Kamis, 21 Juni 2012 - 16:02

Naskah 'Jurassic Park IV' Akan Ditulis Oleh Rick Jaffa dan Amanda Silver

Seruu.com - Sudah lama sekali film "Jurassic Park IV" dikabarkan akan segera dirilis. Telah dilaporkan bahwa Universal Pictures telah bergerak maju pada perkembangan film dengan menekan dua skenario untuk menyediakan naskahnya.

Menurut situs itu, juru tulis "Rise of Planet of the Apes", Rick Jaffa dan Amanda Silver telah menyepakati untuk menangani tugas penulisan naskah. Studio ini masih mencari seorang direktur sejak Steven Spielberg tidak akan memimpin film "Jurassic Park" keempat ini. Dia masih akan menjadi produser bersama dengan Kathleen Kennedy.

Seperti yang dilansir dari Aceshowbiz, Spielberg pernah mengarahkan film "Jurassic Park" 1993 dan "The Lost World: Jurassic Park" 1997 berdasarkan buku terlaris Michael Crichton. Film pertama meraup $ 914.6 di seluruh dunia, sedangkan yang kedua mengumpulkan $ 618.6 di seluruh dunia. Pada tahun 2001, Joe Johnston mensutrdarai "Jurassic Park III", yang mendapatkan keuntungan sebesar $ 368.7 di seluruh dunia.

Pada Desember 2011, produser Kennedy mengisyaratkan bahwa "Jurassic" asli mungkin kembali dirilis dalam versi 3D. Dari kemungkinan itu, ia berkata, "Aku bukan pendukung besar pasca-konversi, tapi saya rasa jika pembuat film mendapat keterlibatan yang rumit dalam pasca konversi, maka saya pikir itu dapat benar-benar baik dan saya pikir 'Jurassic Park' adalah contoh sempurna dari sebuah film yang bisa bekerja sangat baik sebagai gambar 3D," kata Kennedy.

Ketika ditanyai jika Universal telah memintanya untuk kembali dimensionalize film fenomenal tersebut, Kennedy mengakui, bahwa mereka telah meminta hal tersebut. "Dan saya pikir itu benar-benar akan turun untuk memastikan Steven memiliki waktu, dan [direktur fotografi] Janusz [Kaminski] memiliki waktu untuk duduk bersama dan mengevaluasi," ucapnya. [fps]

MOST POPULAR