POST DETAIL

Jumat, 22 Juni 2012 - 10:28

Trailer Pertama Film 'Taken 2': Liburan Keluarga Liam Neeson Jadi Mimpi Buruk

Seruu.com - Film 'Taken 2' keluarkan trailer pertamanya. Dan dalam trailer tersebut menggambarkan liburan keluarga Liam Neeson di Istanbul berubah menjadi mimpi buruk. Sementara ia bertujuan untuk menghabiskan waktu yang berkualitas dengan putrinya dan mantan istrinya, sekelompok mafia menculik mantan istrinya untuk membalas dendam. Neeson harus kembali beraksi dan mengeluarkan kebrutalan batinnya untuk menyelamatkan putrinya yang tertangkap oleh mafia juga.

Menurut lansiran dari Aceshowbiz, dalam "Taken 2", Liam kembali berperan sebagai Bryan Mills, pensiunan CIA. Aktor ini pernah berkata bahwa di sekuel, Bryan akan menjadi "sedikit mellower". "Setelah melewati kengerian dari film pertama, dan karena keberhasilan mengambil putrinya, ketenaran itu telah melakukan perjalanan dan para politisi utama dan sheik ingin dia berada di perkemahan mereka. Ia mengatur situasi keamanan.. Dia masih pensiun dari pasukan khusus kelompoknya, tetapi ia mengambil komisi pribadi," ungkap Neeson.

Menjelaskan hubungan Bryan dengan mantan istrinya Lenore dan putrinya Kim di sekuel, Neeson mengatakan kepada Entertainment Weekly, "Saya telah mengambil pekerjaan lebih di Istanbul menjaga sheik yang ada, dan setelah itu saya menemukan bahwa istri saya sedang mengalami saat-saat buruk bersama suami barunya."

"Jadi saya sarankan dia dan putri saya datang selama beberapa hari dan berkumpul dengan saya di kota yang menakjubkan," lanjut bintang 59 tahun itu.

"And then... [laughs] all this s**t happens, of course," tambahnya. Aktor ini menambahkan bahwa sekuel akan "berlangsung sekitar satu tahun atau satu setengah tahun setelah cerita pertama."

Film ini disutradarai oleh Olivier Megaton dengan Luc Besson dan Robert Mark Kamen yang bekerja sama untuk menyediakan naskah. Juga turut berperan adalah Famke Janssen, Maggie Grace, Rade Serbedzija dan Lukas Grimes. Film ini dijadwalkan akan dirilis di bioskop di seluruh Amerika Serikat pada 5 Oktober 2012. [fps]

MOST POPULAR