POST DETAIL

Jumat, 22 Juni 2012 - 12:01

Michael Bay Bantah Kabar Film 'Transformer 4' Diulang Kembali Ceritanya

Seruu.com - Sutradara Michael Bay telah membuka tentang visinya untuk "Transformers 4". Berbicara kepada Los Angeles Times' Hero Complex, sutradara "Pearl Harbor" menyatakan bahwa film "Transformers" keempat ini tidak akan reboot (mengulang), sekalipun mengakui bahwa gambar akan memiliki "cast baru," dan dia "pindah ke sesuatu yang berbeda."

"Ini bukan reboot, itu mungkin salah," katanya. "Saya tidak ingin mengatakan restart karena dengan begitu orang akan berpikir kami melakukan Spider-Man dan mulai dari awal. Tidak! Kami mengambil cerita bahwa Anda telah melihatnya (tiga film) dan kami mengambil dalam arah yang baru," tegasnya menurut lansiran dari Aceshowbiz.

"Tapi kami meninggalkan ketiganya sebagai sejarah. Semuanya masih diperhitungkan.. Saya bertemu dengan penulis sebelum aku mensutradarai film 'Pain and Gain' dan kami berbicara tentang banyak ide. Dia sudah berpikir tentang hal-hal tersebut dan sekarang kita kembali bersama minggu depan untuk melihat apa yang kita sudah rencanakan," tambahnya lagi.

Pembuat film ini mengaku bahwa membuat "Transformers 4" adalah pekerjaan yang menakutkan. "Ini semacam menakutkan dan menyeramkan. Anda ingin mencoba untuk menjaga itu terjadi, untuk mencocokkan apa yang datang sebelumnya. Kami telah dicapai banyak [dengan tiga film pertama] tetapi itu tidak berarti Anda mendapatkan sesuatu atau bahwa Anda punya semua yang Anda sudah ketahui," jelasnya.

"Transformers 4" telah dijadwalkan untuk dirilis di Amerika Serikat pada tanggal 27 Juni 2014. [fps]

MOST POPULAR