POST DETAIL

Selasa, 26 Juni 2012 - 11:12

'The Amazing Spider-Man' Akan Rilis Debut Preview 25 Menit

Seruu.com - Preview 25 menit dari film superhero, "The Amazing Spider-Man" ini sedang dibuat dan akan segera rilis di Amerika Serikat. Klip lama mengkompilasi kisah Peter Parker dari masa kecil dan sebagai kutu buku yang sering mendapat diintimidasi di sekolah ke waktu ketika ia menjadi Spidey dan menghadapkan Lizard. Hubungannya dengan Gwen juga disorot dalam trailer.

Menurut lansiran dari Aceshowbiz, disutradarai oleh Marc Webb, "The Amazing Spider-Man" akan mengungkapkan "cerita tak terhitung" dari Peter alias Spidey. Seperti kebanyakan remaja seusianya, ia mencoba untuk mencari tahu siapa dia dan bagaimana dia bisa menjadi orang super seperti sekarang ini.

Dalam perjalanannya untuk menempatkan potongan-potongan masa lalunya bersama, ia mengungkapkan sebuah rahasia ayahnya. Rahasia akhirnya akan membentuk takdirnya sebagai Spider-Man.

Andrew Garfield menangani eponymous bertopeng bagian dari tindakan main hakim sendiri, sementara Emma Stone memainkan sebagai kekasih dari Spider-Man, Gwen.

Berbicara tentang bagaimana Emma membangun chemistry dengan Andrew di film itu, Emma baru-baru ini mengatakan kepada Total Film bahwa itu tidak mudah meskipun mereka berpacaran dalam kehidupan nyata.

Bergabung dengan Andrew dan Emma dalam ansambel cor adalah Rhys Ifans, Sally Field, Martin Sheen, Denis Leary dan Irrfan Khan. Film superhero Marvel akan rilis ke bioskop pada 3 Juli 2012. [fps]

MOST POPULAR